Sabtu, 16 Maret 2013

Share

Sudah ada 5 tahun 8 bulan saya ada di Medan ini. Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama saya ada di sini. Bukan hanya yang baik tetapi yang buruk juga. Kalau di suatu tempat saya mendapatkan yang baik2 aja maka saya gk akan pernah bisa bertumbuh. 
Selama ada disini inilah yang membentuk karakter ku dan terutama aku harus merubah karakter aku yang lembut menjadi lebih keras. Mengapa aku melakukan hal ini ? Karena mereka menganggap bahwa orang Jawa adalah orang rendahan dan gampang diinjak2, oleh karena itulah saya harus menjadi orang yang keras agar saya gk diinjak2.
Akhir2 ni capek juga rasanya spt ini terus, karena sangat menyiksa sekali. Tetapi kalau gk seperti ini mana bisa aku bertahan disini
Ya bersyukur ajalah dng semua hal yang terjadi sekarang ini, walau banyak tantangan aku tau bahwa ada hal yang indah di balik semua ini. Percaya aja walau rasanya menyakitkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar